Mengecilkan Posisi Perut Maju

3:20 AM
Ini merupakan resep menakjubkan untuk menurunkan berat tubuh Anda, yang sanggup mengurangi satu centimeter dari kelebihan lemak perut hanya dalam waktu sehari.


Minuman ini tidak hanya akan memperabukan lemak perut dan menghilangkan kelebihan air di dalam tubuh, tapi juga sangat bermanfaat untuk otak, memori, indera pendengaran dan penglihatan Anda.
Minuman ini akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan latihan kardio dan olahraga rutin.
Berikut resep yang sanggup Anda terapkan untuk menciptakan minuman menakjubkan ini.
Bahan:
125 gram lobak
4 buah lemon
2 cm jahe segar
3 sendok makan madu
2 sendok makan kayu manis
Cara membuatnya:
Gunakan food processor, campurkan lobak dengan jahe.
Peras lemon dan tambahkan ke dalam lobak dan jahe.
Haluskan selama 3 menit
Tambahkan kayu elok dan madu, aduk hingga halus
Simpan adonan ini di dalam botol kaca.
Konsumsi 1 sendok teh dua kali sehari, sebelum makan atau olahraga.
Konsumsi minuman ini selama 3 minggu.
Manfaat lobak untuk kesehatan
Lobak sanggup menghilangkan kuman penyebab disentri, salmonella, TBC dan banyak benalu lainnya yang ada di dalam tubuh manusia. Lobak juga sanggup meningkatkan fungsi pencernaan dalam tubuh dengan cara merangsang sekresi lambung, usus dan enzim pankreas. Akar lobak sangat bermanfaat untuk hati, jantung dan sirkulasi. Satu lagi, akar lobak merupakan diuretik alami yang sanggup membantu melawan rematik.
Selain itu, lobak juga membantu dalam pengobatan flu, gangguan pernapasan, tonsilitis atau jerawat jalan masuk kemih. Terlepas untuk membersihkan tubuh Anda, lobak juga sanggup meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi kelelahan dan merangsang kuman usus profilerasi yang menguntungkan.
Sayuran ini rendah kalori dan lemak, tetapi tinggi serat, vitamin, mineral dan antioksidan. Lobak mengandung beberapa mineral penting, termasuk natrium, kalium, mangan, besi, tembaga, seng dan magnesium. Lobak juga mempunyai sifat anti-inflamasi, diuretik dan sanggup menenangkan saraf.
Tak hanya itu, bahkan lobak juga berlimpah vitamin C, yang sanggup meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan melawan jerawat virus. Plus, menghilangkan radikal bebas dari dalam tubuh yang akan melindungi kanker, peradangan dan infeksi.
Manfaat jahe untuk kesehatan
Sama halnya lobak, jahe juga berlimpah nutrisi dan senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk tubuh dan otak. Sebagian besar sifat jahe untuk pengobatan, yaitu sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, yang berasal dari materi aktifnya, gingerol.

Rempah-rempah yang satu ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan mual dan muntah sesudah operasi serta menjalani kemoterapi. Jahe juga sangat efektif untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan.

KALAU ini dengan OR

Ada 4 variasi langkah OK

CARA 1

1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.
2. Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
3. Buang napas lewat ekspresi sambil mengangkat kepingan atas tubuh (kepala, leher, dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.

CARA 2
.
1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.
2. Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.
3. Angkat kepingan atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.
4. Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.

CARA 3
.
1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang menciptakan Anda lebih merasa nyaman)
2. Angkat kepingan tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) biar tidak menyentuh lantai, kemudian angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.
3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, kemudian angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali.
4. Ulangi hingga 8-15 kali.

CARA 4.
1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, kemudian tekuk kedua kaki.
2. Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
3. Buang napas lewat ekspresi dan kencangkan otot perut, kemudian angkat kepingan atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.

4. Turunkan kembali tubuh secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔