Tips Menghilangkan Bulu Dengan Cara Alami Dan Modern

4:20 PM
Tips menghilangkan bulu pada tubuh secara gampang dan tanpa tumbuh lagi. Hampir setiap orang niscaya berimpian mempunyai kulit yang mulus, entah itu laki-laki ataupun perempuan. Kulit mulus zaman kini ini mungkin gampang di dapat. Tapi apa kabar dengan bulu di badan? Bulu ketiak, bulu kaki, bulu di tangan, atau bulu di area tubuh yang lain.

Tips Menghilangkan Bulu Tanpa Tumbuh Lagi

 pada tubuh secara gampang dan tanpa tumbuh lagi Tips Menghilangkan Bulu Dengan Cara Alami dan Modern

Bagi laki-laki tentu bulu-bulu di kaki, ketiak, atau wajah mungkin tak bermasalah. Tapi apa karenanya jika bulu tumbuh dengan subur pada wanita? Tentu teman bakal kalang kabut kan? Selain tidak sedap dipandang, bulu-bulu tersebut benar-benar mengganggu dan sanggup mengurangi rasa percaya diri bagi kaum wanita.

Jadi, sesungguhnya kenapa sih bulu sanggup tumbuh dengan begitu subur di tubuh seseorang tanpa diundang? Ternyata, penyebab bulu tumbuh itu disebabkan lantaran faktor hormon seseorang. Ada yang berbulu lebat, ada pula yang tidak mempunyai rambut di badannya sama sekali. Bulu tumbuh ini akan terjadi pada mereka yang telah memasuki masa puber. Faktor keturunan juga jadi faktor lain yang menimbulkan bulu tumbuh.


Lalu, bagaimana cara menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu di tubuh? Kalau teman ingin mencoba cara yang alami, simak tips-tipsnya berikut ini ya!

Tips Menghilangkan Bulu Secara Alami

Menggunakan Kunyit

Kunyit sanggup menghilangkan bulu secara permanen untuk jenis kulit tertentu. Kunyit sendiri sangat kaya dengan kandungan anti basil dan anti inflamasi. Bila teman ingin mencobanya, teman tinggal mencampurkan beberapa sendok bubuk kunyit yang dicampur dengan sedikit susu, kemudian oleskan ke area bulu yang ingin dihilangkan dan biarkan hingga kering. Setelah mengering, basuhlah dengan air hangat.

Menggunakan Madu

Madu juga salah satu materi yang sanggup dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu yang membandel, contohnya saja pada kaki. Campurkan madu, lemon, dan gula untuk dijadikan pasta perontok bulu. Sobat juga sanggup menggunakannya untuk waxing. Mudah kan?

Menggunakan Putih telur

Putih telur ini bukan cuma ampuh untuk memutihkan kulit, ternyata putih juga sanggup teman pakai untuk menghilangkan bulu di tubuh. Penasaran dengan caranya? Gampang sekali kok. Sobat tinggal mencampurkan putih telur dengan 1 sendok gula dan tepung jagung. Aduk rata hingga bentuknya ibarat pasta, kemudian oleskan ke tangan, kaki, atau ketiak teman hingga kering. Jika sudah mengering, tariklah lapisan yang terbentuk lantaran pasta tadi. Bulu-bulu teman juga ikut tercabut.

Telur juga bermanfaat untuk merawat dan menjaga biar rambut panjang teman tetap indah loh, menjaga biar rambut panjang teman tidak bercabang, rontok ataupun kering.

Menggunakan  Pepaya

Buah berbentuk lonjong ini mengandung enzim papain yang sanggup mencegah tumbuhnya bulu. Selain itu, pepaya sanggup menyamarkan bulu halus yang ada di tubuh teman loh! Asyik bukan? Bagi teman yang mempunyai jenis kulit sensitif ada baiknya mencoba tips ini. Sobat cuma perlu menyediakan pepaya mentah yang ditumbuk atau diblender hingga halus. Kemudian campurkan dengan sedikit bubuk kunyit dan oleskan ke kulit. Biarkan selama 20 menit hingga pastanya kering, kemudian bersihkan memakai air. Lakukan dengan rutin.

Menggunakan Merica dan kapur barus

Selain 4 materi di atas, teman juga sanggup mencoba ramuan merica dan kapur gres yang dihaluskan kemudian ditambahi beberapa tetes minyak tanah. Campurkan semua materi hingga rata, sesudah itu oleskan ke kepingan bulu yang ingin dihilangkan. Namun teman perlu berhati-hati ya, dampak dari ramuan ini akan menjadikan rasa panas dan bagi yang berjenis kulit sensitif akan rentan terkena iritasi.

Menghilangkan Bulu Secara Modern ( Mudah )

Selain cara-cara tersebut di atas, ada lagi cara lain yang cukup umum dilakukan dan tergolong praktis. Walau mungkin tidak sanggup menghilangkan bulu secara permanen, alasannya nantinya bulu sanggup tumbuh lagi. Namun setidaknya teman sanggup melakukannya dikala kondisi mendadak dan darurat. Misalnya dengan:

Mencukur rambut

Mencukur dengan memakai alat cukur tentu gampang dan mudah kan? Hal ini tentu pernah teman coba untuk mencukur bulu ketiak misalnya. Tapi sayang, bekas hitam yang ditimbulkan juga tak yummy dipandang. Bila ingin mencukur, pastikan memakai krim atau sabun cukur biar tidak menjadikan bekas. Bila kulit teman mengalami ruam, segera taburi dengan bedak bayi biar tidak membekas.

Waxing

Waxing ini yaitu suatu metode menghilangkan bulu di tubuh dengan menempelkan sebuah plester di kulit kemudian mencabutnya secara seketika. Agar lebih sempurna, dikala menempelkan plester waxing sebaiknya sambil digosok dengan tangan hingga benar-benar melekat di kulit kemudian tarik dengan cepat. Cuma sayang, bagi sebagian orang cara ini tergolong menyakitkan dan sanggup menjadikan iritasi.

Krim perontok bulu

Bila teman mencari cara yang lebih praktis, di luar sana banyak tersedia krim yang sanggup dipakai untuk merontokkan bulu. Namun hati-hati sobat, bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya kurang baik untuk pemakaian jangka panjang.

Diatas merupakan cara menghilangkan bulu dengan memakai materi alami dan juga secara modern memakai alat atau krim tertentu. Anda sanggup menentukan dari kedua cara diatas. Namun menghilangkan bulu pada tubuh kita mungkin akan mengganggu fungsi dari bulu pada tubuh kita, sehingga itu tergantung pilihan Anda, ingin menghilangkannya atau tetap memilihara bulu yang ada  di tubuh yang Anda miliki.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔