Nangka Impor

4:28 AM
Gudeg Yogya
Saya pernah makan siang di sebuah restoran Indonesia sederhana di Sydney di negeri Australia kira kira setahun yang lalu 
Saya kaget ternyata salah satu menunya ada masakan Gudeg Yogya.
Saya penasaran. Maka eksklusif aku pesan satu porsi.
Setelah aku cicicipi -percaya atau tidak- ternyata rasanya lebih yummy daripada gudeg di Yogya yang asli!
Lebih ingin tau lagi. Maka aku nanya:
"Mas, apa rahasianya kok gudeg di sini rasanya lebih yummy dibandingkan dengan di daerah aslinya?"
"Oh, itu sebab nangkanya, Mas. Di Yogya kan pakai nangka lokal. Nah jikalau kami di sini menggunakan nangka impor," jawabnya.
"Emang nangkanya impor dari
mana?"

"Dari Yogya, Mas..."



Ini yang Gue demen Guru nggak Cengeng


UNTUK RENGENG rengeng lainnya 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔